Selasa, 27 Januari 2015

Alghaza Herbal Tasik " SUPLIER RESMI TAWON LIAR"


TAWON LIAR merupakan herbal tradisional yang menggunakan bahan baku utama dari sari madu yang diperoleh dari sarang tawon liar yang ada di hutan.  Kapsul tawon liar sanberbeda dengan herbal lainnya. Efeknya dapat dilihat dalam sekali minum saja dimana badan terasa enak, pegal pegal hilang dan tubuh terasa ringan sekali.







Manfaat atau khasiat kapsul tawon liar adalah untuk mengobati asam urat, obat pegal linu, obat rheumatik, obat masuk angin, menurunkan kolesterol, dan menambah tenaga dan stamina. Kapsul ini cocok buat mereka yang bekerja di lapangan, perusahan perusahaan yang sllu berdiri kerjanya dan buat orang tua.
TAWON LIAR yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti asam urat, kolesterol, menambah stamina dan pegal linu. Kapsul ini pertama kali keluar kepasaran sekitar tahun 2000an awal dengan nama Tawon Api kemudian dengan alasan tertentu produsen merubah naman menjadi tawon liar pada tahun 2005an sampai saat ini. Jamu ini cukup terkenal di Indonesia terutama di kalimantan karena memang jamu ini sangat berkhasiat dalam mengobati dan mencegah penyakit yang telah saya sebutkan diatas. Bahan yang paling membuat jamu ini berkhasiat adalah panax gingseng dan royal jelly,
Royal jelly adalah bahan yang berfungsi untuk menguatkan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

  • Menyembuhkan penyakit Asam Urat, Kolesterol,
  • Rheumatik, Kesemutan, Sakit-sakit dipersendian kaki/lutut/telapak kaki pada orang tua maupun muda
  • Memulihkan stamina tubuh setelah bekerja seharian
  • Menurunkan kolesterol
  • Masuk angin akibat begadang atau kedinginan
  • Menambah & memulihkan stamina serta tenaga bagi para pekerja keras.


Sebaiknya diminum 1-2 kapsul setiap hari jika ada keluhan Asam Urat, Sakit persendian, Kecapekan, dll. Dan tidak dikonsumsi dalam waktu lama, jika keluhan sudah hilang. Efek dari tawon liar memang cukup ampuh, bahkan hanya dari 1-2 kali konsumsi keluhan biasanya hilang. Tapi banyak ahli2 tentang medical yang berpendapat penggunaan dalam jangka waktu lama dinilai berbahaya atau tidak baik untuk tubuh. Lebih baik lagi, konsultasikan kepada dokter atau dokter spesialis anda sebelum mengkonsumsi.

KOMPOSISI KAPSUL TAWON LIAR:

Cucurmae Rhizoma ......................................... 10 %
Z8ingiberis Rhizoma ....................................... 20 %
Zingeberis Aromaticae ................................... 15 %
Panax Gingseng ............................................. 10 %
Royal Jelly ...................................................... 15 %
Bahan Lain sampai ....................................... 100 %

Diproduksi oleh :
PT. MAJU JAYA BERSAMA
INDONESIA



Ø   songgojati 
Ø   Stim Fibre

0 komentar:

Posting Komentar